Roulette

Cristiano Ronaldo marah pada pemain Roulette Spurs di pertandingan Real Madrid … tapi Anda tidak akan pernah bisa menebak mengapa┬ádinastybet.

CRISTIANO RONALDO kehilangan ketenangannya selama Roulette paruh pertama kekalahan mengerikan Real Madrid ke Tottenham – tapi Anda tidak akan pernah bisa menebak mengapa.

Ronaldo, 32, dicemooh oleh penggemar Roulette Wembley saat menang 3-1 atas Liga Champion Spurs namun dia menunjukkan bahwa dia tidak selalu merupakan penjahat.

Tottenham bek Toby Alderweireld turun cedera pada dinastybet babak pertama dan, awalnya, Real Madrid bermain Roulette.

Ronaldo yang incensed ini, yang bisa terlihat melambaikan tangannya dan memerintahkan rekan satu timnya untuk menyingkirkan bola.

Tottenham kemudian menang kembali dan lagi Ronaldo menunjuk ke pinggir Roulette lapangan agar Alderweireld bisa mendapatkan perawatan.

Meskipun itu menjadi salah satu rekan satu tim mereka, dinastybet Spurs tidak melakukannya. Mereka bermain dan itu membuat marah Ronaldo, yang melepaskan frustrasinya dengan berdiri diam dan melemparkan kedua lengannya ke udara saat Spurs kembali menyerang.

Alderweireld kemudian berguling dari lapangan untuk mendapatkan Roulette perawatan saat Tottenham bermain. Dia kemudian diganti dengan strain hamstring.

Bek Belgia saat ini sedang dinilai namun kemungkinan berada di luar bentrokan hari Minggu dengan Crystal Palace.

Alderweireld tweeted tadi malam: “Saya akan kembali lebih kuat. Nah malam ini bagus.”

Ronaldo, sementara itu, mengklaim bahwa Roulette Tottenham tidak pantas untuk menang dan mengecam kritik apapun.

Dia berkata: “Saya sangat tenang Hari ini, memiliki performa dinastybet bagus tidak berarti bagimu. Yang terpenting adalah gol, gol, gol.

“Statistik saya, saya tidak akan membicarakannya, Anda pergi ke Google, ‘tujuan Cristiano Ronaldo’ dan itulah mereka, semuanya. Itu sama sekali tidak menjadi perhatian saya.”

Fulham diiris terpisah di sisi yang sama pada menit ke-40 ketika Callum O’Dowda jelas bertemu dan Smith bertemu dengan bola dengan kuat untuk mencetak gol dari jarak 15 yard.

Dan City selalu terlihat mampu memanfaatkan catatan rumah miskin di London – dengan tiga kemenangan jauh di bawah ikat pinggang mereka sebelumnya.

Kedua belah pihak sangat ingin menyerang dengan kecepatan tapi rasa frustrasi yang akrab mulai menghantui penggemar tuan rumah saat Ryan Sessegnon absen dua kali dalam dua menit.

Tidak ada istirahat bagi Fulham pada tahap awal setelah jeda saat Jamie Paterson memberi ruang dan melesat tepat di atas City dari jarak 20 yard setelah 51 menit.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *